bincuih gadang iduang on the show

anda terpaksa baca ini...

anu nya ribut

Selasa, 16 Maret 2010

untuk engkau berdiri di tengah hujan badai

buat kalian yang masih setia berdiri di tengah hujan badai itu.. yah walau pun engkau menikmati bermain hujan2 di hembus angin utara yang kuat.. dengarkan mulut ku berkata. pa hidup mu hanya untuk merasakan basah di tengah badai?? apa kalian tersentak oleh hujan badai lalu tertegun lupa tujuan perjalanan kalian?? memang benar hujan badai itu berkah. namun cukup lah demikian.. jangan terlalu larut menikmatinya. engkau tetap harus berjalan ke depan. lihat lah kembali arah tujuan kalian dengan memfokuskan kembali, yah walau telah sedikit di hapus oleh hujan tadi, paling tidak masih ada sedikit tanda itu.. berjalan lah.. ya.. berjalan lah.. 
jika engkau masih saja keasikan bermain hujan, ingat kata nenek mu, "bermain hujan terlalu lama ntar sakit looh..." mungkin itu benar.. bayangkan jika engkau sakit dan segala aktifitas sebagai manusia terhenti.. sungguh itu sangat merugikan diri sendiri... sekarang yakinlah atas langkah pertama mu untuk melangkah dari hujan badai itu, jika perlu bernyanyi.. nyanyikan lah lagu2 semangat agar kau kuat.. jika perlu... melompatlah sekuat kuatnya.. karena ini berat jika engkau merasakan beban itu.. yaaah... yang terpenting kau harus berjalan, mulai lah melangkahkan kaki mu, 1 langkah untuk ribuan kilometer ke depan... mulai lah.. mulai lah..
melangkah........
karena yakin lah di depan sana ada pelangi menuggu mu bermain bersama sama... menyenangkan.... menenangkan... hari2 di tiap langkah mu...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

THH..(-_-!)