bincuih gadang iduang on the show

anda terpaksa baca ini...

anu nya ribut

Minggu, 28 Maret 2010

DULU.. waktu masih kecil...

kembali saya di sini... hehehehhe stelah berkelana di dalam dunia anak2.. hahahhaha saya suka mereka... tapi kembali hanya saya yg dapat lebih dulu merasakan sesutu yg akan datang.. hahahhaha.. tapi setelah ku pikir2 lebih baik mereka menerima itu semua dan merupakan proses yang baik bagi mereka...

pernah kan kita maen2 perang2an pas waktu kita kecil.. klo di ingat2 bisa ketawa.. hahhahaha DULU..... kita selalu mendambakan kita lah yang terkuat, kita lah yg terhebat, apa pun itu demi kemenangan kita selalu punya cara.. sampe sampe kita lupa kita menyakiti kawan kita...

DULU :
percakapan di sebuah taman...
saya : sambil memegang pistol mainan bekata : maen perang2an yok... yok laaaah...
Teman : yoook lah...
x : tapi aku pulang dulu mo ngambil pistol..
y: iya aku juga..
z : aku ga da pistol woooi...
saya : nih ku pinjamin.. aku ada satu lagi di rumah, tapi jadi kawan ku ya ntar.. (politik menglobi. hahaha)
z: iya... ( sambil tersenyum.)
x dan y : huh.. awas kelen... kami tunggu di taman polsek.. (yup..!! benar.!! perang di lakukan di taman polsek,  ngeri kan..!!)

setelah kembali ke taman polsek kami pun memulai permainan yan kami ga tau ber ujung kemana arah nya..

permainan di mulai ...!!!

dengan berbekal peluru bulat kecil2 tapi dengan senjata mainan semi otomatis bisa nembak berkali2 tanpa di kokang dulu karena memakai baterai..( dulu abang saya punya senjata ini,, dan di modif dia agar tembakan nya keras..!!) sementara Z teman ku memakai senjata seperti shotgun.. yang pernya juga di modif abang ku (efeknya klo kena peluru langsung biru.. malah klo dalam jarak dekat bisa luka..) dengan google kami bermain biar aman..!!
lalu singkat cerita karena kami di ungguli senjata terbaik pada zaman itu, kami pun meraih kemenangan yang tak jelas apa itu kemenangan ..!! masalah nya tidak di tentukan kemenangan di raih dalam bentuk apa,.. (permainan ga jelas)

dari kejauhan....
team naga (X dan Y) : nyerah kalian woooi..!! (merasa menang..)
team harimau (saya dan Z) : *diam... menyebar... (sumpah strategi ini sudah saya kuasai karena ajaran abang saya)
naga : klo kalian diam kami menang !!
saya : menyusup dari belakang lawan dengan melompati pagar tembok ( adrenalin memacu..)
Z : dari sampin semak2 mulai mendekat..!!!
 lalu...
dengan jarak yang dekat team naga terkejut dengan kedatangan team harimau..!!

saya : * dengan sisa peluru kira2 tinggal belasan butir....... task task task task task... (suara pistol mainan)
Z :  krak task.. krak.. task.. krak.. task!!!! (mesti di kokang dulu baru nembak)
team naga : *kewalahan dan menanggung rasa sakit luat biasa dan larrriii...!! (tampak berkaca kaca mata mereka)
team harimau : semakin brutal karena merasa menang... kami telah menjual hati nurani kami pada setan saat itu..

permainan bubar karena team naga kabur pulang setelah melempar si Z dengan batu.....!! plak..!! permainan berubah menjadi berantem....
di mana saya?? saya hany terdiam melihat dan merasa bersalah karea ide awal permainan dari saya...

tidak ada lagi permainan tidak ada lagi team..!! yang ada hanya si Z panas dan mengejar si Y sampai di depan rumahnya si Z kembali menembaki si Y... sampai si Y benar2 menangis histeris..!!

bukan hanya sampai di situ.. ini berubah menjadi perang antara orang tua ..... hhahahahahha... dan anda pasti tau kemana arah cerita nya selanjutnya... namun di mata saya saya masih merasa bersalah atas semua permainan itu... tapi sekarang saya tau dari mana stan bisa masuk dan anda tanpa sadari hati nurani anda telah anda jual pada setan ketika anda memulai sesuatu yg di sebut dengan perang perangan.. ejek2an.. maki2an.. elus2an.. dll.... intinya adalah pengendalian diri.. (kayak motto siapa ni ya..??)

hahhahahaha.. sudah lah dan saya berpendapat ternyata jika perperangan itu bermula dari mempertahan kan diri dan membalas... lalu semakin naik lah porsi mempertahankan dan membalas sampai pada tinggkat bunuh2an...
h.m.... tapi entah kenapa selalu kejahilan saya sampai sekarang tidak berubah... haahhaahaha

4 komentar:

Loading Photography mengatakan...

Jangan terlalu di bawa ati bro....
namanya juga have fun,percayalah kawan geng imut tidak ada apa-apanya!!!!!
akan aku balaskan dendammu kawan....

Lezta Breaker mengatakan...

spakaat..!!
syulurlah klw ada yg terlebh dahulu mnyadarinya..
haha..!!

Lezta Breaker mengatakan...

sepakat...!!
syukurlah....klw ada yg lebih dahulu mnyadarinya..
haha..!!!

Sigit Jaya Herlambang mengatakan...

iya benar... jadi ingat saya dulu juga pernah nembak mata orang pake peluru yg kecil bulet itu sampe dibawa ke dokter orangnya cuma gara2 dia nembak saya duluan walau cuma kena leher... kasihan...untung dia gapapa...