bincuih gadang iduang on the show

anda terpaksa baca ini...

anu nya ribut

Selasa, 09 Maret 2010

+kemampuan = +tanggungjawab

entah kenapa setiap kali aku bertemu hal kecil, ku pelajari, bisa..!! aku mengerti.. lalu apa?? aku di beri yang lebih sedikit besar, hm... contohnya.. mungkin dengan kemampuan ku terhadap memperbaiki motor, semakin aku tau, semakin banyak aja masalah si ceper, dan masih banyak contoh yang lainnya, seperti yang di bilang2 orang, semakin besar kekuatan maka semakin besar tanggungjawab nya,( kayak di dialog pelem spidymaan) oke aku prcaya itu semua, bahkan seorang nabi besar nabi Muhammad SAW, mempunyai tanggung jawab atas umatnya.
lau apa??
kok bisa begini ceritanya?? hm,.. mungkin karena tadi bis jalan2 ma si boco ma si ceper,. ada2 aja masalah yang datang. ya emang ada2 aja,.. okeh.. kua akui, ada hal yang ku rasakan, ya itu adalah kemampuan dalam mengubah pola pikir, dulu mungkin sulit bagiku meyakinkan orang, bahkan meyakinkan orang tua sendiri, se iring waktu, pacar silih berganti (sommboong..!! sok lakuuu..! hahha) orang2 terdekat ku selalu di iringi masalah yang mempunyai taraf complex yang berbeda, semakin hari berlalu aku semakin di dekatkan dengan yang namanya masalah, selama ini aku cukup mampu meyakinkan orang untuk mampu menghadapi masalah nya sendiri, namun dalm level yang baru saja aku masuki ini, aku masih saja merasa mampu (hahahha kepedean.. motifasi diri sendiri) hahahah okeh,.. keyakinan ku terlalu besar. dan aku bangga akan keyakinan ku mampu meyakinkan orang lain terdekat ku.. 
dengan tanggungjawab yang Engkau berikan, aku yakin bahwa aku mempunyai kemampuan lebih untuk itu, ya Allah berilah hamba mu ini lebih banyak pelajaran agar hamba tau adanya ini semua...
begitu banyak orang2 di luar sana di beri kemampuan lebih, ku harap mereka juga selalu mau menerima tanggungjawab lebih juga amin..

3 komentar:

Lezta Breaker mengatakan...

SEPAKAT...!!!!

Makin banyak bisa...makin banyak yang dikerkjakan,,,makin bertambh pula tanggung jwab..n tentunya diiringi bertambahnya masalah...

lah naiak level da edo ruponyo maah...
congratulation yooo...!!!! (^_^)

Kuping SiKalong mengatakan...

makin banyak ilmu makin ngerasa bodoh.

anu ku mengatakan...

iya merasa bodoh.. haahha