bincuih gadang iduang on the show

anda terpaksa baca ini...

anu nya ribut

Selasa, 15 Mei 2012

sebelom mandi itu...


klo abis bangun itu...
al pertama sekali yg saya lakukan adalah... membuka mata...!! yaa.. membuka mata... abis itu semedi barang 5 menit di sudut tempat tidur.. ga tau kenapa mesti gini... abis itu... mandi??? gaaaa!!! masih banyak hal yg bisa di lakukan selain mandi di pagi hari... missal ni ya... garuk2 pantat kurapan yg di barengi ngupil... (trust me it works..) sesekali boleh lah tuh upil di gulung gulung. *xixixixixiixi.. cuci muka pake air dikit aja... kumur2 bentar lalu ngopi/ngeteh sambil ngerokok... (-__-" mau berenti ngerokok....) sambil liat keluar jendela.. kali aja ada malaikat jatuh kayak di iklan perfume cowok ntu... kali aja luna maya jatoh di pangkuan saya yg belom mandi... suka suka dong.. namanya belom mandi.. jadi pikiran masih ngayal...
sooo masih banyak hal yg bisa saya lakukan sebelom mandi pagi ini...
2 postingan pagi ini saya buat sebelom mandi... 
sampai saat ini saya belom mandi...
dan saya masih kereeen... 

Tidak ada komentar: