bincuih gadang iduang on the show

anda terpaksa baca ini...

anu nya ribut

Selasa, 15 Mei 2012

my little copycat brotha..

liat nih jadi keyboardist gini aja karena saya yg punya keyboard btw dia selalu jadi the best keyboardist di setiap event
ada yang tau klo proses pendewasaan yang pernah saya bahas di postingan dulu dulu sekali itu saya alami.... sekarang ni ya.. adek saya ini megalami pengkopyan dunia nya pada dunia saya.... contoh... saya ambil kuliah sipil dia pengen sipil juga karena terpksa (ngikutin gen  cacat saya *buta warna parsial)... dia tau saya punya akun twitter.. dia buat juga.... dan menyibukkan saya  karena dikit dikit nanya... nih klo ada yg mau follow.. @aris_noName trus.. tadi pagi.. crita2 soal blog, eh.. dia juga buat blog.. -____-" nih blog nya. http://arissikarempeang.blogspot.com/ liat alamat web.nya ente ente pasti ngerti siapa dia dan siapa saya... 

Tidak ada komentar: