bincuih gadang iduang on the show

anda terpaksa baca ini...

anu nya ribut

Selasa, 22 Mei 2012

benci benci tapi lindu jua (jujurlah padaku..)


aah.. kembali pada pagi dimana saya belom mandi dan langsung ngopi dan buka laptop jadul ukuran 12 inch yg katanya udah jadi barang langka ini...
sekarang itu saya lagi pada minggu dimana saya akan wisuda.. (yak saya baru mau akan segera wisuda.. lama kuliah nya?? eeeemang.. saya bangga?? eeemang.. saya malu..?? eeeeeeeeemmmm...aaang)  udah 2 bulan ga jumpa ma kawan2 dan junior yg saya sayangi daaaaann terutama sang pengacaujadwal-pembuatrisauhati-manja-gula ku itu.. LIIINNNDUUU sangat sama klen semua....

naaah.. betapa jujur nya saya dalam hal ini.. (lindu) tapi sayang... di antara klen ada yg ga jujur... klen ga mau menyatakan klen lindu sama saya...(seeedih...) "jujurlah pada ku" *sing.. "benci benci benci tapi rinduuuu juaaa..." *sing ....... ada aja alasan ngeles klen ya....

tiap tiap saya chat di FB ni ya.. 

saya: hai..
dia: apa ajo kenlap..
saya: apa??
dia: kw yg chat duluan ya...
saya: ooh ya?? -__-"
dia: dimana kw ni??
saya: disini.... kw dimana?? medan??
dia: (hampir banting laptop) aaaggh.. kapan balek??
saya: linduu ya???
dia: buat apa rindu sama kw.. rugi banyak awak..!! hahahah
saya: alaaah.. ngaku aja lah.. kw kan sayang sama aku..
dia: homo laknat kw..!!! kapan balek??? 

jelas dia sibuk pengen tau kapan saya balik ke medan kapan... buat apa?? ya melepas rindu lah... wong saya ga punya utang buat dia tagih kok... 


another chat

dia2: uuuudaaaaa..... (ini artinya aaaabaaaang.. bahasa (minang)kabau coy)
saya: apa???
dia2: kapan balek ke medan??
saya:besok besok besok besok nya...
dia2: kapan udaaa???
saya: napa? lindu?????
dia2:ga kok biasa aja...
saya: -___-"





jelaaas dia2 junior yg lindu sama gangguan saya.. hahaahaah 

on a phone call....
.........
dia3:kapan ke medan??
saya: mungkin 2 minggu lagi kayaknya ga sempat GR... banyak kerjaan (sok tanggungjawab kerjaan padahan cuma pamer klo udah kerja..)
dia3: ciiieee dah kerja uda ya... cieeee.... 
saya: aaah.. kerjaan jadi tukang aja kok.. (ini merendah namanya...)
dia3: eeee... cepatlah uda balek ke medan haa... traktir kami ni haaa... (ketara banget kan logat minang nya)
saya: sebenarnya lindu kan sama uda??
dia3: aaah.. ga kok... cuma mau traktiran nya aja kok...
saya: eeh... udah ya TM nya udah abis...
dia3:-____-" eh uda uda.. eh uda...
saya: daaaahhh..
tut tut ut...... (bukan bunyi kentut)

nih anak cuma pengen di traktir... -_____-"



naaah.. betapa hilang nya kejujuran di negri ini... (sok negarawan) apa ini pengaruh dari banyak nya lagu lagu   dan pelem2 yg mengesampingkan kejujuran dan mengedepankan rasa harga diri??? mari kita tanyakan pada band2 kamseupay yg lagi tenar... dan pelem2 FTV yang cerita nya ngawur dan ga realistik... (emang postingan ini realistik??????????????????)





Tidak ada komentar: